Kamis, 10 November 2016

Workshop Internet Marketing, Workshop Internet Marketing, Workshop Internet Marketing 2016, Training Internet Marketing

Workshop Internet Marketing, Workshop Internet Marketing, Workshop Internet Marketing 2016, Training Internet Marketing

Mengawali awal tahun 2011, pakar marketing nomor wahid Hermawan Kartajayamemukau para Marketer di Pekanbaru pada acara seminar awal tahun 2011 dengan topic The Marketing in Indonesia 2011. Semua terfokus pada pemasar nomor terwahid di Indonesia tersebut.
Tak aneh jika sekarang ini media jaring sosial seperti Facebook dan Twitter dijadikan sebagai media untuk suatu produk. Konsep marketing 2011 harus mengerti bagaimana kompetitor (competitior), konsumen (consumer) serta peluang (chance).Indonesia menjadi nomor 2 terbesar pengguna Facebook demikian jg dengan twitter dalam jangka waktu satu bulan bisa naik kelas dari nomor 3 menjadi nomor 2. So, bagaimana dengan anda?
Hampir 45 juta pengguna internet di Indonesia, peluang seperti ini menarik peluang belanja online terbesar asal Jepang sudah mulai mengembangkan sayapnya ke Indonesia.
Jangan sampai marketing Indonesia tidak tau market yang bergerak berubah secara dinamis. Low budget high impact. Saya yakin e-payment, onlne shooping, media social network akan menjadi media ampuh dalam dunia marketing 2011.
Lalu apa itu Konsep YouthWomen dan Netizen
Youth, tahun 2010 pertumbuhan penduduk diperkotaan (urban) diperkirakan 52%. Anak muda Indonesia cenderung ingin mencoba ber-inovasi dengan berbagai perubahan dan mencicipi produk baru dengan prosentasi 42%. Anda tau Anak 8 Tahun jadi Milliuner Online?
Women, hampir 84% mengatur anggaran rumah tangga dan bertindak selaku mengambil keputusan. Biasanya kalau perempuan (women) pergi ke luar kota, ia akan memikirkan oleh2 buat keluarga, anak-anak, suami serta anggota lainnya baru untuk dirinya sendiri. Lalu bagaimana dengan bapak-bapak?
Netizen,Mungkin agak jarang kedengaran apa itu Netizen. Netizen itu adalah merupakan bahagian dari bahasa katan Internet (Net) dan Warga (Citizen) jadi Netizen, gitu ya? ada-ada saja…
Sederhananya, netizen adalah pengguna internet yang berpartisipasi aktif (berkomunikasi, mengeluarkan pendapat, berkolaborasi, dll) dalam media internet. Nah ini adalah menjadi peluang bagi para marketer untuk beberapa tahun ke depan.
Untuk itu, para marketer Indonesia diharapkan dapat menuju The Golden Bridge Indonesia . Untuk menggapai itu diperlukan 3C > 3S dan 3 R.
Apa itu 3C ? Connected, CredibleCreative selanjutnya 
Apa itu 3S ? Survival, Succes, Sustainability dan harus dilengkap dengan
Apa itu 3 R? Respected, Responsible, Reputable
Yap, barang kali itu yang bisa saya kutip,mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat buat rekan-rekan. Pesan terakhir jangan sungkan-sungkan untuk bekerjasama dengan kompetitor.
Belajar Internet Marketing, Pakar Internet Marketing, Jagoan Internet Marketing
Membangun Bisnis Online tanpa Uang dan dapat uang puluhan juta. Pengalaman adalah guru terbaik. Seperti kita tau bahwa tidak semua guru selalu memberikan ilmunya atau pengalamannya kepada murid secara 100%, tetapi beda dengan yang satu ini, saya pikir HARUS bukan WAJAR lagi tetapi sekali lagi HARUS diacungkan jempolan LUAR BIASA, DASYAT, SUPER atau apalah kepada pak Ir. Agus Setiyawan MM, Chem. Eng.
Dua hari 1 malam bersama pak Ir. Agus Setiyawan MM, Chem. Eng rasanya seperti menguasai semua dunia Internet Marketing dengan 11 tools Internet Marketing yang sebenarnya kita sudah biasa bergelut dengan ini tetapi terkadang kita belum SIUMAN dari keteledoran kita selama ini yaitu dari pesan pak Ir. Agus Setiyawan MM, Chem. Eng secara berulang. Hindari 3 hal PENTING yang harus di hindari untuk sukses di INTERNET MARKETING yaitu 3S :
1. STOP main Game
2. STOP Download MP3
3. STOP Nonton BOKEP
Tetapi lakukanlah hal terbaik terhadap 11 TOOL Internet Marketing yang harus anda KUASAI kemanapun dan ke GURU atau MBAH manapun anda pergi antara lain :
1. Free Add URL Submission
2. Free Backlinks
3. Free Ping Service
4. Social Bookmark Service
5. Social Media Auto
6. Free Submit RSS
7. Free Submit Feed

8. Free Article

9. Microblogging Site
10. Blog WALKING

11. Dummy Blog
Bukan itu saja kalau yang pertama 3 hal yang harus anda hindari dan 11 hal yang penting sekali anda kuasai, yang terakhir sangat-sangat penting sekali 4 hal yang harus tetap dipertahankan antara lain :
1. Luangkan waktu kita sama seperti jam kerja normal di perusahaan (8 jam sehari) jika sudah berhenti dari perusahaan
2. Lakukan 3S (STOP main Game, STOP Download MP3, STOP Nonton BOKEP)
3. Lakukan RISET dengan GOGLING dan Jaga KESEHATAN
4. Lakukan 11 Tool Internet Marketing
Guru yang selalu bilang buka GOOGLEKOID ini ternyata juga dijuluki RAJA GRATIS dengan TAG LINE Memberikan Training | Seminar | Pelatihan | Kursus | Talkshow | Private | WORKSHOP INTERNET MARKETING Mulai Dari Beginner | Intermediate | Expert, Menjadikan PENGUSAHA Internet Marketing BUKAN Menjadi Buruh Internet Marketing Pada Umumnya. JANGAN Hanya NOMER 1 di GOOGLE, Tapi ADA di SEMUA HALAMAN GOOGLE
Membuka jendela baru dalam pikiran saya untuk mencari dan melakukan yang terbaik demi DREAM COME TRUE. Satu hal yang menarik terakhir pada semuanya menarik dan penting yaitu bahwa beliau bukan HANYA PEMBICARA atau MOTIVATOR tetapi benar – benar PELAKU, PEMBICARA, PEBISNIS makanya disebut REALITOR.

Pelatihan Internet Marketing di Pekanbaru
Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dalam jumlah yang cukup besar dan dilakukan dari rumah, maka internet marketing adalah jawabannya.

Internet marketing memberikan solusi bagi para pekerja, pelajar, ibu rumah tangga dan berbagai kalangan untuk mencari tambahan penghasilan di internet.

Selama ini kita sering menggunakan internet untuk kegiatan-kegiatan mencari data, mencari barang maupun melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan sosial media dan beberapa kegiatan lainnya.

Alangkah baiknya kesempatan tersebut kita jadikan ajang untuk menambah penghasilan sampingan kita.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet, yang bisa anda temukan pada artikel yang telah saya tulis sebelumnya.

Cara yang telah saya jelaskan sebelumnya tersebut merupakan panduan umum bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.

Namun untuk mendapatkan uang dari internet membutuhkan tips dan trik tertentu yang telah banyak digunakan oleh para internet marketing yang berpengalaman yang tentu tidak anda ketahui.

Maka untuk mempelajari hal tersebut diperlukan kursus-kursus, pelatihan-pelatihan serta workshop-workshop internet marketing.

Semua bisa anda ikuti dengan mencari pelatihan internet yang ada. Sebagai contoh jika anda berada di pekanbaru dan ingin mencari pelatihan internet marketing di pekanbaru, tentu anda bisa mencari pelatihan terbaik di internet dengan melihat hasil pencarian teratas di halaman google.

Jika informasi pelatihan tersebut berada di halaman satu, pada urutan satu, maka sudah tentu pelatih internet marketing tersebut sudah berpengalaman di bidangnya.

Kenapa mesti mengikuti pelatihan internet marketing?

Bukankah bisa belajar sendiri?

Jawabannya hanya satu yaitu dengan mengikuti pelatihan internet marketing anda dapat menyingkat waktu untuk segera berhasil melakukan bisnis secara online.

Berapa waktu anda yang tersita untuk belajar bagaimana menemukan tips dan trik agar berhasil dalam bisnis online.
Pelatihan internet marketing
Gambar Pelatihan internet marketing

Berapa banyak uang anda yang tersita untuk menemukan cara yang tepat melakukan bisnis online. Kursus, pelatihan serta workshop akan membimbing anda untuk menemukan jalan pintas agar anda dapat menguasai trik dan trik melakukan bisnis online secara cepat, terstruktur, sehingga anda tidak membuang waktu secara cuma-cuma.

Saya banyak menanyakan pada beberapa orang yang telah berhasil melakukan bisnis online. Mereka telah merogoh uang dari saku cukup banyak untuk belajar baik melalui buku, pelatihan, workshop untuk keberhasilan mereka.

Jika ingin menyingkat waktu untuk mencapai keberhasilan, segera cari kursus dan pelatihan dari mereka yang sudah berpengalaman di bidangnya. Namun jika anda tidak memiliki dana, anda bisa belajar dari internet, dari teman-teman, dari perkumpulan blogger yang ada di daerah anda.

Terima kasih sekian dari saya. Anda bisa mempertimbangkan cara mana yang akan anda pilih untuk segera berhasil melakukan bisnis online.

1 komentar: